Blogger Widgets

13 Oktober 2012

Berawal dari Sini

Alhamdulillah,,akhirnya bisa dibuka juga ni blog setelah sekian lamaa tak disentuh dan dilihat oleh siempunya.hehhe.Tiga tahun ya 3 tahun tahun waktu yg cukup lama untuk menjadi pribadi yg lebih baik dan dewasa. Tiga tahun juga,banyak suka dan duka yg dialami dan 3 tahun juga banyak nikmat dan karunia Allah yg diberikan bwt saya.Banyak sekali yg saya pelajari dlm waktu 3 tahun, semuanya tercakup dalam berbagi cerita cita dan cinta. Mengejar Cita cita dan cinta tuh banyak suka dukanya apa lagi kl harus keluar kota jauh dari orang tua plus fasilitas terbatas. yuppp banyak bgt cerita suka dukanya dari nangis, sedih, kecewa, ketawa dan sebagainya. Rasanya seperti nano nano. Yang pasti semuanya ada hikmahnya dan Allah merancang semua itu karena itu yg terbaik buat saya. Mau tau gimana serunya mengejar cita cita dan cinta.hehe.Ditunggu aja postingan selanjutnya.hahaha

 

0 komentar on " Berawal dari Sini "

Posting Komentar

Hal-Hal yang harus diperhatikan dalam berkomentar :
1.Budayakan berkomentar setelah membaca dan berilah komentar yang relevan dengan topik postingnya.
2.Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum dan tolong jangan menaruh SPAM seperti beriklan di kolom komentar ini.
3.Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat. Anda dapat menggunakan gambar diatas dengan menuliskan kode yang ada disamping gambar.
4.Wajib mengisi nama (kalau bisa nama asli) dan alamat email. Jika ada alamat web harap dicantumkan agar saya bisa mengunjungi anda.

 

Cafe Samudra Cinta Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez