Blogger Widgets

03 Juni 2009

Tentang Penulis


Alhamdulillah, akhirnya punya rumah baru juga. Senang deh bisa ngeblog lagi, walaupun tertatih-tatih dan harus mulai dari awal lagi. Duh, cape dan pegel-pegel nih habis pindah rumah, kabar rumah lama-ku gimana ya???? da lama ga dibuka-buka (hihihihi paswordnya lupa, gimana bisa membukanya). Oh, iya mo tau ga siapa yang punya rumah ini, yuk kita kenalan dulu. :x

Saya "Mutia Rahayu Wardani", lahir di Jakarta. Saya lahir pada saat hari Pramuka se-Indonesia, ayo tebak tanggal berapa ???? ada yang tau ga ??? saya kasih hadiah ni !!! :z yang tau tunjuk kaki ya, eh salah maksudnya tunjuk tanggan. Saya biasa dipanggil tia, muti, imut, mut2, murada, ardani, semut, marmut (hehehe banyak bangat ya panggilanya!!).

Saya anak ke-2 dari pasangan Bpk.Tata Suhata dan Ibu. Endang Suparmiatun. Suku saya Janda lo!!!, papa orang Sunda (Banten) sedangkan mama Jawa (Madiun). Walaupun ortu orang jawa dan sunda, tetap aja anak-anaknya ga da yang bisa bicara pakai bahasa sunda dan jawa (cuma ngerti tapi ga bisa ngomongnya). Ortu saya dua-duanya PNS, tapi alhamdulillah bisa menyekolahkan ketiga anaknya sampai perguruan tinggi. Hebat ya !!!! :d Oleh karena itu mungkin karena ikatan batin atau memang dibesarkan dari ortu PNS, saya pengen banget jadi PNS. Mudah-mudahan terkabul ya. Amin. Amin. Amin.

Saya mempunyai 1 kakak dan 1 adik, semua perempuan, so cuma papa yang paling ganteng dirumah (itu dulu sebelum ada uda dan fauzan, sekarang da sainganya nih!hehehe). :p Kakak saya seorang guru sama kaya mama. Jadi guru emang cita-citanya dari kecil, ditambahlagi suaminya juga guru. Klop deh sama mama kalau da bicara pendidikan apalagi kalau papa ikut nimbrung, tinggal aq ma adik yang gigit jari (ga ngerti dunia pendidikan). Adik saya sebentar lagi jadi ahli gizi, sekarang dia lagi revisi skripsinya, doain ya semoga cepat kelar. Amin. Amin. Oh, iya kalau saya sendiri alhamdulillah da jadi Apoteker, walaupun Apoteker bukan cita-cita saya tapi saya happy bangat pa lagi kalau bisa bantu sesama (duh rasanya berguna bangatttt deh!!!). Kalau dulu (zaman kuliah) ditanya kenapa ambil farmasi ????? jujur aja, saya ga tau kenapa ambil farmasi, tapi kalau sekarang ditanya kenapa jadi Apoteker ???? dengan singkat, padat, cepat dan jelas akan saya jawab karena saya "TERLANJUR CINTA" :L sama dunia farmasi (itu salah satu alasan dari beberapa alasan yang saya punya). So dirumah ada dua kubu yaitu kubu pendidikan (mama, kakak, uda) dan kubu kesehatan (saya, adik), sedangkan papa netral secara dia bisa dan ngerti kedua kubu tersebut ditambah lagi dia kepala keluarga jadi harus netral dong. Betul gaaa ????

Saya tinggal di Bekasi sejak tahun 1995 - sekarang, dulu tinggal di Jakarta. Saya dari SD kelas 5 - SMU sekolah di Bekasi, tapi TK - SD kelas 4 sekolah di Jakarta, sedangkan kuliah di Jakarta. Pada saat kuliah, saya pernah KOS. Senang deh pernah merasakan dunia kos-kosan jadi punya bekal mandiri secara saya dari kecil ga pernah pisah dari ortu. Terkadang kangen deh dengan dunia kos-kosan. :c huhuhuhuhuhu. :c

Saya suka sekali makanan Indonesia, soalnya perut dan lidah ga cocok makanan barat. Satu lagi ga suka keju dan jamur, kalau keju ga suka rasanya dan kalau jamur ga tau kenapa ??? padahal mama suka bangat masak jamur (kalau sudah begini terpaksa makan ma telur deh!!!). Saya suka sama semua minuman kecuali bir ya !!!! tapi paling suka jus alpukat dan es susu coklat ;) (hmmm yuummmmy tenan!!!!).

Hmmmmm perkenalannya yang umum-umum aja ya, kalau mo tau siapa saya lebih dalam lewat YM atau email aja ya!!! ni alamatnya tak kasih (YM : murada_tia dan email : murada_tia@yahoo.co.id).

3 komentar on " Tentang Penulis "

MuRaDa on 3/6/09 22:50 mengatakan...

Rika maaf ya koment kamu kehapus :f ,tadi pas renovasi lupa ngebackup. :o Sekali lagi maaf ya rika.

Milly mengatakan...

Wah nih toh rumah barunya.:)) boleh numpang coret-coret :D

MuRaDa on 13/6/09 14:54 mengatakan...

iya dong rumah baru.:D boleh-boleh tapi penanya bawa sendiri ya.:))

Posting Komentar

Hal-Hal yang harus diperhatikan dalam berkomentar :
1.Budayakan berkomentar setelah membaca dan berilah komentar yang relevan dengan topik postingnya.
2.Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum dan tolong jangan menaruh SPAM seperti beriklan di kolom komentar ini.
3.Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat. Anda dapat menggunakan gambar diatas dengan menuliskan kode yang ada disamping gambar.
4.Wajib mengisi nama (kalau bisa nama asli) dan alamat email. Jika ada alamat web harap dicantumkan agar saya bisa mengunjungi anda.

 

Cafe Samudra Cinta Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez