Blogger Widgets

05 Juni 2009

Daftar Menu Cafe Samudra Cinta

Assalamualai'kum Wr.Wb
Selamat datang di


Cafe ini merupakan tempat berbagi cerita cita dan cinta. Menu cafe ini sangat unik lo, untuk saat ini penulis menyajikan 4 menu istimewah. mo tau ga??? :z yuk kita lihat di daftar menu.

1. Menu Friendship
Menu ini berisi daftar blog teman non-farmasi yang sering dikunjungi penulis untuk menambah persahabatan didunia maya. Apakah anda tertarik dengan menu ini?? sok atuh kunjungi teman-teman penulis.
2. Menu Love
Menu ini berisi kumpulan cerita, puisi dan artikel, baik hasil tulisan sendiri maupun dari orang lain. Menu ini terdiri atas beberpa bagian, untuk saat ini ada 4 bagian yaitu : 1. Jendela Hati, berisi artikel non kesehatan yang dapat menambah wawasan. 2. Ekspresi Cinta, berisi cerita dan puisi yang sangat menarik bagi penulis yang berasal dari buku, buletin maupun koran yang dibaca penulis. 3. Dunia Kita, berisi cerita, puisi dan curhatan hati penulis. 4. Potret Kesehatan, berisi artikel kesehatan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kita. 5. Yummy, berisi info dan resep makanan atau minuman yang dapat menggoyang lidah. 6. Smart Grils, berisi artikel islami yang sangat menarik bagi penulis. Kalau menu ini menarik buat kalian, boleh ko dikutip asalkan jangan lupa cantumkan alamat link si sumber ya!
3. Menu Health
Menu berisi daftar blog teman farmasi yang sering dikunjungi penulis. Menu ini merupakan tempat penulis menambah wawasan kefarmasiannya. Jika kalian berminat, boleh ko mengunjunginya.
4. Menu Heart
Menu yang satu ini harus mendapat prioritas nomor satu, karena menu ini berisi daftar blog islami, tempat dimana penulis menambah wawasan keislaminya.

Itulah menu yang ada di Cafe Samudra Cinta, Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan karena yang baik datangnya hanya dari Allah SWT, dan penulis mengharapkan adanya kritik dan saran demi kemajuan Cafe dan wawasan penulis. Thanks ya, da mampir ke Cafe Samudra Cinta.

0 komentar on " Daftar Menu Cafe Samudra Cinta "

Posting Komentar

Hal-Hal yang harus diperhatikan dalam berkomentar :
1.Budayakan berkomentar setelah membaca dan berilah komentar yang relevan dengan topik postingnya.
2.Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum dan tolong jangan menaruh SPAM seperti beriklan di kolom komentar ini.
3.Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat. Anda dapat menggunakan gambar diatas dengan menuliskan kode yang ada disamping gambar.
4.Wajib mengisi nama (kalau bisa nama asli) dan alamat email. Jika ada alamat web harap dicantumkan agar saya bisa mengunjungi anda.

 

Cafe Samudra Cinta Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez